My Doodles : Orderan Ayah

Ceritanya dari kemarin diwanti-wanti bikin daftar nomor telepon penting untuk ditempel di dekat telepon rumah. Dan karena kesibukan emak yang tiada tara ahayyyy... jadinya baru sempat malam ini. Itupun setelah entah yang keberapa kali "alarm anti lupa" berdering. Hehee...

Karena masih berasyik-asyik sama doodle flower (katanya sibuk) kertas putih pun langsung berhiaskan doodle flower walaupun masih amatiran. Tapi lumayanlah biar nggak keliatan polos-polos amat. Sebetulnya lebih suka huruf dan angkanya di hias-hias sih. Tapi berhubung yang ditulis nomor telepon penting jadi huruf yang dipakai bakalan standard aja. Takut nggak bisa dibaca.

Kenapa sih harus nempelin nomor telepon penting dekat telepon rumah? Kan udah ada HP yang nyimpen banyak nomor telepon plus bisa internetan jadi bisa searching di mbah google.




Ini berkaitan dengan sifat pelupaku yang kadang over, kalau lagi kambuh HP bisa berjam-jam tak diketahui rimbanya. Bahkan dulu sampai berapa hari baru tahu HP sudah berpindah tangan ke orang tak dikenal. Intinya jaga-jaga lah...

Oh iyaa... daftar teleponnya nggak di posting yaa... demi keamanan bangsa dan negara soalnya. Jangan sampai dilihat sama orang yang nggak berhak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sky World Taman Among Putro @ TMII

Mie Goreng Sambal Matah Kasih Sayang

The Miracle of North Maluku Sea